Trik Menang Duel Otak

Trik Duel Otak

Assalammualaikum.wr.wb
    Sudah lama sekali kami dari tim Coretan Sumedang tidak posting karena ada sedikit kesibukan yang tidak bisa dijelaskan kepada sahabat sumedang hebat :D tapi untuk postingan kali ini akan sangat menarik sekali apalagi ini Permainan yang bikin Greget, kami yakin sahabat SH pasti udah tau permainannya karena waktu kami menganalisis tentang permainan yang satu ini yaitu "Duel Otak" penjelasnya Duel Otak adalah kuis pintar, penuh warna dan menyenangkan di mana kamu bisa menantang teman-temanmu dan pemain lainnya untuk berduel - dan lebih tahu fakta ajaib lainnya! Pilihan Mode Klasik dan Mode Taktis-nya membuat seru berduel dengan temanmu, apalagi dengan grafis yang menyegarkan, avatar, Top List dan warnanya semua oke! itu penjelasan singkat menurut deskripsi yang kami dapat di playstore. Kami bukan mau mempromosikan game tersebut karena sudah tidak asing lagi tapi yang paling asing itu bagaimana cara selalu menang ketika kita berduel dengan teman biar disebut PINTER ? bener gak tuh ? tapi mungkin disini aplikasi yang kami pakai sedikit berbeda dengan yang biasanya karena kami menggunakan aplikasi Duel Otak Premium yang bisa pakai Avatar sesukamu, mau apliaksinya ? kita kasih kok tapi dipsotingan berikutnya :D oke tanpa panjang lebar lagi kami kasih deh trik ampuh buat sahabat SH semuanya beserta Screenshotnya :
duel otak
1. Pastikan sahabat semua punya aplikasi "Duel Otak" yang bisa didownload diplaystore,bila sudah punya langsung buka 

Trik Duel Otak
2. Ketika aplikasi sudah terbuka tantang temanmu untuk beradu kecerdasan, bila sudah klik "MAIN" 

cheat duel otak
 3. Bila Sudah muncul kartu seperti ini jangan dulu di buka tapi mari kita mainkan triknya :D
cheat duel otak
 4. Matikan Semua Akses Jaringan/Data Seluler kita Offkan sementara waktu lalu kembali lagi ke aplikasi kita buka kartunya
jawaban duel otak
 5. Langkah awal cukup kita menjawab pertanyaannya dan kalo salah kita ingat-ingat jawaban yang benar (kalo pelupa kita tinggal tulis dikertas kecil jawabannya ingat bukan posisi jawaban)
aplikasi premium
 6. Hal yang paling efektif menggunakan trik ini ketika kita mendapat giliran 2kali bermain secara beruntun karena kita bisa menggunakan cara ini "DOUBLE" cara sama kita pilih kategori lalu jawab dan ingat-ingat jawaban yang benar
duel otak premium
cara selalu menang duel otak
  7.  Setelah kita selesai semua pertanyaan maka akan nampak seperti gambar diatas dan jangan dulu di aktifkan Akses Jaringan, langsung keluar dari aplikasi menuju ke 
Setting->Manajer Aplikasi->cari apliaksi Duel Otak Premium
cheat game
 8. Lalu tekan Hapus Data
9. Pastikan Data 0,00B
trik dan tips
 10. Hidupkan kembali Akses Jaringan Internet/ Data Seluler lalu buka aplikasi "Duel Otak"
menang duel otak
 11. Masuk seperti biasa (Supaya mudah kaitkan dengan facebook biar simple)
duel
 12. Lalu buka teman yang diajak duel tadi dan tampilannya akan sama seperti tampilan awal yang seakan-akan belum terjadi pertarungan dan siapkan contekan jawban yang tadi disiapkan serta klik "MAIN"
Trik-trik
 13.Buka kartu dan sesuaikan jawaban
kunci jawaban duel otak

patch j
 14. Segi keakuratan untuk permainan pertama itu 100% tapi ketika permainan kedua ketika kita memilih kategori itu hanya 95% (karena setiap giliran kedua terkadang ada 1 nomer yang berbeda pertanyaan)

15. Peringatan cara ini hanya dapat dipakai 10X selama 1 Hari (Bila melanggar maka akan di banned sementara waktu tapi setelah beberaapa jam kita bisa pakai kembali akunya jadi gunkan secara bijak ya)

  Jadi manusia tidak usah pintar karena diatas yang pintar ada yang cerdas dan di atas yang cerdas tuhan yang menentukan (y) survey membuktikan pertanyaan yang ada di Duel Otak itu memang umum sekali jadi secara nalar dan logika tidak mungkin bisa dikuasai terkecuali kehendak tuhan  seperti keberuntungan/feeling :) Semoga bermanfaat kalo mau berbagi silahkan tapi jangan lupa sumbernya dicantumkan :)

terimaksih wassalammualaikum.wr.wb  



1 Comments