Mempercepat Internet di Android

Mempercepat internet di Android
Assalammualaikum.wr.wb
   Selamat sore menjelang malam Sahabat Sumedang Hebat, pada kesempatan kali ini kami dari tim Coretan Sumedang akan memberikan trik dan tips Work 100% tentang "Mempercepat Internet di Android" sebelum ke tutorial alangkah lebih baiknya sahabat semua mengenal dulu Aplikasi yang akan kita gunakan dalam mempercepat internet kita yaitu Fast Reboot,Hide My IP,Netcut, dan HSPA+Tweaker. Penjelasan mengenai aplikasi tersebut sebagai berikut :

Fast Reboot : Mensimulasikan reboot dengan menutup / restart semua proses inti dan pengguna dan dengan demikian membebaskan memori. Telepon Anda harus jauh snappier setelah menggunakan Reboot Cepat.(TANPA ROOT)

Hide My IP : Tidak ada batas waktu, bandwidth, atau kecepatan.Tetap anonim dan mencegah pelacakan dengan menyembunyikan IP Anda. Menggunakan teknologi OpenVPN untuk enkripsi lalu lintas internet yang aman.

Netcut : Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, arcai.com dunia netcut dapat bekerja.Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka para pengguna dua tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan layar cor seperti fitur.

HSPA+Tweaker : Aplikasi ini cukup kecil, yang memaksa mencoba dukungan H + koneksi, untuk mengurangi ping melompat, dan meningkatkan kualitas internet mobile.

nah tadi penjelasan mengenai aplikasi yang akan kita coba saat ini, yu cekidott :

1. pastikan sahabat semua sudah memiliiki aplikasi yang akan gunakan bila belum punya silahkan donwload dibawah.
2. Buka Aplikasi "FAST REBOOT" terlebih dahulu dan nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini.
Internet Gratis
 3. Setelah itu kita buka Aplikasi "Hide My IP" pilih negara dan klik button "Connect"
Internet cepat di Android
4. Jika kita berada dalam sebuah jaringan Hostpot/Wifi kita bisa netcut terlebih dahulu supaya lebih meningkatkan kecepatan
Netcut Android
 5. Cara mengunakannya kita cukup Aktifkan terlebih dahulu "Defender ON" supaya ketika orang lain ada yang menggunakan aplikasi yang sama kita tidak terpotoong jaringannya dan setelah itu kita cukup klik yang bergambar sinyal jaringan di menu "Other Network usser" untuk memotong jaringan orang lain.(HANYA DIGUNAKAN JIKA MENGGUNAKAN JARINGAN HOTSPOT/WIFI)
Netcut Android
 6. Buka aplikasi "HSPA+TWEAKER"bila mau mensetting silahkan klik icon samping kanan atas
Mempercepat Internet
 7. Bila sudah mensetting kita cukup klik gambar H+ dan nanti akan muncul seperti dibawah ini
Internet cepat lancar
  Selamat mencoba cara ini sangat berguna bila sahabat semua menggunakan kartu yang kurang Stabil jaringannya. Sekian dan terimakasih 

Wassalammualaikum.wr.wb

Fast Reboot :
http://www.4shared.com/mobile/SGT4HpyFce/Fast_Reboot__coretansumedangbl.html

Hide My IP
http://www.4shared.com/mobile/AIcmXeDZce/Hide_My_IP__coretansumedangblo.html
Netcut
http://www.4shared.com/mobile/bEw0zkxnce/Arcaicoms_NetCut_coretansumeda.html
HSPA+Tweaker
http://www.4shared.com/mobile/p-fVA1L9ce/HSPA_Tweaker__coretansumedangb.html

1 Comments