Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang

Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang#coretansumedang
Assalammualaikum.wr.wb
pada kesempatan kali ini tim Coretan Sumedang akan berbagi trik cara mendapatkan uang di internet hanya dengan melihat Brosur Online, sebenarnya cara ini memang paling mudah dalam segi berbisnis didunia maya karena kita tidak perlu mendaftar, bisa langsung login menggunakan Facebook Login, Facebook memperbolehkan aplikasi web, mobil menggunakan platfotm login authorisasi mereka. Permintaan Login akan langsung di-arahkan ke halaman facebook.com. Dengan cara menggunakan facebook login, applikasi tidak menyimpan data sensitive seperti password. User/member/anggota tidak perlu mendaftar/ registrasi / sign up. Lebih praktis kan? masih kurang ngerti caranya tenang kita nanti akan ada tutorial tapi kita akan bahas dulu penghasilannya berapa dan cara transaksinya seperti apa ? Informasi revenue dapat dilihat di menu penghasilanku, ketika anda login, anda akan melihat menu tersebut di menu nama anda. klik tulisan nama anda, maka akan keluar menu penghasilanku. Pembayaran dilakukan dengan cara internet banking. Cantumkan data bank dan nomor rekening anda di menu edit profile. Apabila saldo minimum kamu sudah mencapai Rp 25,000 maka pembayaran dapat ditransfer melalui Internet Banking ataupun ke pulsa telpon kamu. Bank yang dianjurkan BCA, BNI, Niaga, BRI dan Mandiri. Tidak seperti situs PTC (paid to click) umumnya, pada platform ini, anda tidak perlu klik, anda dibayar hanya dengan melihat setiap brosur / gambar , masing-masing selama 5 detik. Imbalan sebesar Rp 50 untuk 1 kali view.
nah semoga jelas dengan penjelasan tapi menurut pandangan pribadi hal tersebut mudah sekali cuman butuh ketekunan saja, okey langsung saja kita kasih tutorialnya :
 1. Buka websitenya disini, lalu klik Login with facebook
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang

 2. Pasti Sahabat Sumedang Hebat akan terkendala menggunakan smartphone, tablet, karena tidak melihat menu di layar gadget tersebut ?Ohiya , coba cek kembali, lihat menu 3 bar di kanan atas, atau cek gambar dibawah ini.(Khusus yang menggunakan mode Handphone)
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang
3. Login ke akun facebook kita
#coretansumedang
5.Klik OK untuk mengizinkan aplikasi
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang
6.Setelah kita mengizinkan akses maka kita akan kembali lagi ke websitenya dan tampilan akan jadi seperti dibawah ini
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang
7. Lalu tampilan dibawah ini merupakan tempat dimana kamu bisa mendapatkan bayaran hanya dengan melihar brosur/gambar. Login dan Gulirkan gambar Ke Kanan bila Suka, Gulirkan ke kiri bila tidak suka.
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang
8.Bila sudah melihat brosur maka akan otomatis masuk ke tampilan dibawah ini dan lihat di Deskripsi Singkat itu merupakan jumlah uang yang akan kamu dapat
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang

9.Dibawah ini merupakan tampilan dimana kamu akan mengisi data-data berkaitan dengan pembayaran gajih yang akan diterima anda. bisa di lihat dimenu "Profileku"
Cuma Lihat Brosur kita dapat Uang

Semoga bermanfaat dan bisa digunakan secara bijaksana serta bila ingin dibagikan ke yang lain jangan lupa sumber artikelnya :). Salam Sukses!
Wasswalammualaikum.wr.wb

1 Comments